top of page
Search
  • Writer's pictureJessica Ron

Buah Dan Sayuran Camilan Penting Untuk Kesehatan

Updated: Mar 23, 2018

Buah dan sayuran untuk kesehatan adalah pilihan yang bagus untuk memulai. Ada begitu banyak pilihan dalam memilih buah-buahan dan sayuran, bahwa menjadi pilihan bahkan tidak menjadi pertimbangan di sini.

Saat kita remaja, kebanyakan dari kita bahkan tidak peduli jika kita makan dengan benar, atau mulai memahami implikasi dari kebiasaan makan yang buruk.


Namun, seiring bertambahnya usia, kita mulai memperhatikan efek dari olahraga yang tidak semestinya, kebiasaan makan yang buruk, dan bagaimana mereka memengaruhi kesehatan kita.


Hari ini, ketika kita memasuki usia senja, masalah kesehatan dan pertanyaan terus meningkat. Disaat usia semakin menua ini, kita lebih peduli daripada generasi sebelumnya tentang kesehatan yang baik.


Kemampuan kita untuk menjaga kesehatan kita yang baik, dan bagaimana pola makan kita mempengaruhi kesehatan kita.


Tempat termudah untuk mempengaruhi kesehatan kita adalah melalui kebiasaan makan kita; sebenarnya itu adalah solusi paling efektif untuk kesehatan yang lebih baik, berbagi pandangan dengan berlatih.


Bagaimana dengan asupan makanan kita? Pilihan apa yang kita miliki untuk membuat makan lebih sehat?


Tidak masalah di mana lokasi Anda, waktu tahun itu, atau metode persiapan, ada buah dan sayuran yang sesuai dengan selera yang paling diskriminatif.


Pilihan dalam buah dan sayuran menjalankan keseluruhan dalam preferensi warna, berdaun versus kompak, segar dan mentah, atau baru dipetik dan dimasak. Ada buah-buahan dan sayuran yang kaya akan flavonoid, anti-oksidan, atau hanya bercitarasa tinggi.


Bagaimana dengan camilan? Apakah buah dan sayuran memenuhi kebutuhan camilan untuk rasa? Kita sudah tahu bahwa mereka baik untuk kita, tetapi jika kita akan makan camilan, kita menginginkan sesuatu yang rasanya sangat enak.


Ada buah-buahan dan sayuran yang mengisi kebutuhan itu, cukup berhasil. Bagaimana dengan seledri? Seledri dengan pimento atau selai kacang cukup enak. Atau, Anda memiliki kombinasi brokoli dan kembang kol dengan saus peternakan. Itu adalah camilan yang harus dilewati oleh camilan lainnya.


Di bagian buah, Anda memiliki begitu banyak pilihan makanan ringan sehingga Anda perlu menghabiskan berjam-jam berdebat yang mana yang terbaik. Apel, jeruk, mangga, pisang, persik dan pir, dan ini baru saja dimulai.


Salah satu camilan favorit selatan adalah kentang manis panggang. Sekarang, ini biasanya dikonsumsi dengan mentega dalam jumlah besar, tetapi tidak harus, agar menjadi baik. Ubi jalar yang dipanggang bisa langsung dikupas dan dimakan langsung dari oven dan rasanya masih lezat.


Kembali ke bagian buah, Anda masih belum mencakup buah prem, anggur, kismis, semangka, melon, atau madu. Saya, saya, saya tidak menyadari ada begitu banyak.


Kami belum membahas opsi buah yang mengharuskan kami masak. Ini hanyalah pilihan segar dan mentah yang tersedia, sepanjang tahun.


Pada saat Anda menjalankan keseluruhan dengan ide-ide ini, Anda harus siap memulai dari awal.


Anda harus memiliki cukup pilihan sekarang untuk ngemil, kudapan sehat itu bisa menjadi standar, bukan pengecualian untuk Anda. Ide-ide ini tidak berarti mencakup semua opsi; ini hanyalah favorit lokal paling populer.

4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page