top of page
Search
  • Writer's pictureJessica Ron

Mengapa Peralatan Latihan di Rumah Lebih Baik Dari di Gym

Updated: Apr 8, 2018

Setiap orang mendaftar keanggotaan gym dengan niat terbaik. Anda berencana pergi beberapa kali seminggu. Anda berencana untuk memanfaatkan kelas atau sesi dengan pelatih pribadi. Anda memiliki niat untuk menyusun rencana, dan berpegang teguh pada rencana itu. Masalahnya adalah: gym terlalu mudah dihindari. Dan alasan untuk menghindarinya terlalu bagus.

Bukan hanya kemalasan. Waktu perjalanan semakin panjang dan panjang: hal terakhir yang ingin Anda lakukan sebelum atau sesudah bekerja adalah menghabiskan lebih banyak waktu mengemudi ke pusat kebugaran dan berjuang untuk tempat parkir.


Itu dengan asumsi Anda bahkan memiliki pilihan: jika Anda memiliki anak-anak untuk mengambil atau menurunkan, atau melakukan tugas-tugas di rumah, Anda mungkin tidak memiliki waktu yang Anda rasakan perlu berolahraga dengan baik di gym.


Di sinilah manfaat peralatan latihan di rumah benar-benar menunjukkan. Anda dapat merenggut beberapa menit di sana-sini di atas treadmill saat makan malam memasak.


Anda dapat mengawasi anak-anak Anda saat Anda berolahraga. Anda dapat menonton DVD Anda sendiri dalam kenyamanan AC yang sesuai dengan preferensi Anda saat Anda menggunakan sepeda stasioner, elips atau treadmill.


Anda dapat mendengarkan musik yang Anda suka, mengatur aromaterapi yang Anda temukan mengilhami, atau melakukan beberapa bacaan saat Anda berolahraga.


Dan setelah selesai, Anda dapat mandi dalam kenyamanan kamar mandi Anda sendiri, dengan semua shampo favorit Anda, sabun dan handuk di sana menunggu Anda.


Yang paling penting, berapa kali Anda dapat melihat peralatan olahraga sebelum kehabisan alasan? Jika Anda berpikir, "Anda tidak tahu berapa banyak", Anda mungkin terkejut.


Setiap kali Anda melihatnya, Anda diingatkan tentang manfaat yang ditawarkannya kepada Anda, dan Anda mulai memikirkan cara untuk memasukkannya ke dalam jadwal Anda hampir tanpa berusaha.


Jika Anda ingin untuk memilih ingin melakukan latihan kardio, mungkin treadmill adalah alat latihan yang cocok buat Anda, bagaimana cara memilih treadmill yang baik, Anda bisa kunjungi blog LangsingSehat


17 views0 comments
bottom of page