top of page
Search
  • Writer's pictureJessica Ron

Asupan Lemak Sehat Untuk Diet

Updated: Mar 23, 2018

Informasi ini ditujukan untuk membantu Anda kurangi asupan lemak Anda. Individu rata-rata

makan terlalu banyak lemak, faktor yang terkait berbagai masalah kesehatan, termasuk kanker.



Diet tinggi lemak dikaitkan dengan kanker payudara dan usus besar, dengan beberapa penelitian menghubungkan lemak tinggi dengan kanker prostat juga.


Sebagian besar orang dapat membawa asupan lemak mereka hingga ke kisaran yang sehat dengan membuat beberapa penyesuaian dalam cara mereka berbelanja, memasak, dan menyiapkan makanan mereka makan.


Sekarang hari, semakin mudah dan mudah untuk dikendalikanjumlah lemak yang Anda konsumsi.


Kandungan lemak dari makanan sekarang tersedia melalui label nutrisi dan melalui brosur yang didistribusikan oleh perusahaan makanan dan bahkan restoran cepat saji.


Anda dapat menggunakan informasi ini tentang nutrisi untuk dipilih makanan rendah lemak dengan membandingkan produk dan makanan merek.


Setelah Anda memiliki gambaran kasar tentang apa yang sehat Asupan lemak adalah, Anda akan tahu apa yang Anda bisa dan apa kamu tidak bisa memilikinya.


Dari hari ke hari, jumlah lemak yang Anda makan akan berbeda. Beberapa makanan dan beberapa hari akan lebih tinggi lemak dari yang lain.


Bahkan makanan berlemak tinggi dapat disimpanSejalan dengan makan sehat selama Anda menyeimbangkan hari-hari yang sesuai.


Asupan lemak rata-rata lebih jalannya minggu dan bulan adalah penting, bukan asupan lemak dari setiap makanan dan makanan yang Anda konsumsi.


Orang dewasa muda dan orang dewasa aktif tinggi yang memiliki kebutuhan kalori yang lebih tinggi mungkin bisa makan lebih sedikit lemak.


Orang dewasa yang lebih tua dan mereka yang tidak terlalu aktif harus bertujuan untuk asupan lemak yang lebih rendah.


Dengan cara ini, kamu dapat mengontrol asupan lemak Anda dan menghindari banyak

masalah yang dikaitkan dengan lemak.

54 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page