top of page
Search
  • Writer's pictureJessica Ron

Bagaimana dengan Salad Untuk Diet?

Updated: Mar 23, 2018

Bagaimana Anda bisa makan salad untuk diet dan tetap makan sehat? Letakkan keju, daging, saus salad berbasis krim. Tempelkan acar, hasil bumi segar, dan saus berbahan dasar cuka. Maka Anda akan memberi diri Anda makanan yang sangat bergizi dan sehat.

Salad datang dalam berbagai gaya, kombinasi, dan disajikan dengan berbagai macam topping, sehingga Anda mungkin bisa menemukan salad yang berbeda untuk setiap hari dalam sebulan.


Jika Anda bukan pecinta salad, biarkan saya menjadi salah satu orang pertama yang memberi tahu Anda bahwa Anda kehilangan salah satu makanan paling lezat yang dapat dikonsumsi seseorang.


Jika Anda akan membuat salad yang enak, Anda harus memulai dengan selada yang besar. Ada lebih banyak jenis selada daripada mobil, tetapi preferensi pribadi saya adalah gunung es dan romaine.


Setelah Anda memiliki fondasi yang tepat, salad Anda sangat mudah. Semua jenis topping dapat ditambahkan, untuk membuat salad gourmet. Cocok untuk bahkan rasa yang paling diskriminatif.


Salah satu pilihan saya yang paling favorit di makan adalah pergi ke prasmanan lokal (mereka memiliki bar salad yang luar biasa) dan makan sampai hatiku isi dari pilihan salad yang ditawarkan.


Biasanya Anda menemukan bawang, tomat, lada hijau, merica jalapeno, lada pisang, ham, telur, kalkun, dan keju. Jamur, buah zaitun, acar okra, potongan bacon, dan salad makaroni.


Pepperoni, salami, crouton, dan biskuit. Keju cottage, tiga salad kacang, brokoli dan kembang kol. Jika pada titik ini, Anda belum mengisi piring terlalu penuh, Anda mungkin ingin mempertimbangkan hanya menambahkan yang lain.


Sekarang kita mendekati saus salad. Ada begitu banyak pilihan di sini, yang seringkali cukup sulit bagi saya untuk memilih. Saya suka keju biru dan peternakan. Saya juga suka balsamic vinaigrette dan Italia. Catalina adalah favorit saya yang lain.


Baiklah, kami telah membuat salad yang sempurna. Sekarang apakah Anda ingin mendengar tentang manfaat kesehatan yang luar biasa dari salad? Anda mungkin harus mencari sedikit lebih jauh dari artikel iniSalad bisa sama tinggi dalam kandungan kalori dan lemak sebagai cheeseburger dari McDonalds lokal. Itu berita yang cukup mengesalkan bukan?


Kebenaran yang menyedihkan di sini, adalah bahwa meskipun Anda ingin percaya bahwa semua hasil luar biasa telah memberi Anda penghargaan makan yang sehat dalam seminggu, itu tidak begitu.


Sangat menarik untuk dicatat di sini, bahwa meskipun salad impian Anda mungkin tidak cukup menyehatkan seperti yang Anda pikirkan, itu masih merupakan alternatif yang jauh lebih baik daripada beberapa pilihan makan siang lainnya.


Misalnya, pizza dan pasta lebih buruk daripada burger keju untuk konten kalori, dan jauh lebih tinggi lemak. Salad tidak akan membuat Anda merasa lesu dan mengantuk seperti yang dilakukan cheeseburger, sebagian berkat banyak sayuran yang Anda konsumsi bersama dengan lemak dan kalori.


Jadi, silakan saja, nantikan salad enak berikutnya, dan mungkin tidak menepuk punggung Anda dengan begitu cepat untuk pilihan sehat Anda, tetapi Anda dapat merasa puas bahwa Anda membuat pilihan yang lebih baik daripada banyak rekan Anda.


4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page