top of page
Search
  • Writer's pictureJessica Ron

Nutrisi dan Makan Sehat

Updated: Mar 22, 2018

Nutrisi sebagaimana berlaku untuk kehidupan kita sehari-hari berarti kita mengambil apa yang kita butuhkan untuk menjaga kondisi tubuh kita yang sehat.

Nutrisi telah menjadi kata yang penting berkat keterlibatan USDA dalam kebutuhan makanan sehari-hari kita, dan keterlibatan FDA dalam menentukan apa yang berbahaya bagi kita untuk dikonsumsi.


Bagaimana dengan kebiasaan makan? Bagaimana dengan vitamin? Peran apa yang dimainkan asupan harian kita di dalam kesehatan kita? Lebih dari yang telah Anda percaya atau pahami.


Kemampuan pikiran untuk tetap sehat adalah, sekali lagi, akibat langsung dari asupan nutrisi kita. Sebagai contoh, otak manusia tidak berkembang dengan baik tanpa masukan protein yang diperlukan dalam makanan sehari-hari kita. Tanpa protein, tanpa kecerdasan.


Kemampuan tubuh untuk tetap sehat di bawah kondisi lain selain kondisi ideal adalah hasil langsung dari nutrisi yang diterima setiap hari.


Nutrisi mengacu pada pemeliharaan tubuh kita, dalam kemampuan kita untuk tetap sehat dan berfungsi seperti yang seharusnya dilakukan.


Kemampuan kita untuk menyediakan tubuh dengan semua makanan, vitamin, dan mineral yang diperlukan agar kita terus berkembang dalam proses kehidupan sehari-hari kita.


Bagaimana kami menentukan bahwa kami menyediakan kebutuhan gizi penting?


Pengetahuan itu datang dengan mendidik diri kita tentang apa kebutuhan individu kita, kebutuhan keluarga kita, dan kemudian mengambil pengetahuan itu dan menerapkannya pada makanan yang kita beli, yang kita siapkan, dan yang dikonsumsi keluarga kita.


Kesehatan diajarkan sebagai kursus sains, dan membahas masalah-masalah kebersihan pribadi, penyakit, dan spektrum kesehatan yang luas karena berlaku untuk massa.


Tidak ada perhatian khusus yang diberikan untuk bagaimana mencapai kesehatan yang optimal melalui kebiasaan makan kita.


Sangat lucu bahwa kita melewatkan blok bangunan yang paling penting dan mendasar untuk kesehatan yang baik: konsumsi gizi dan kalori dalam makanan kita.


Saya pribadi percaya kita harus memiliki bidang nutrisi dan aktivitas fisik yang menikah menjadi sesuatu yang dikombinasikan untuk menyediakan setiap orang yang memasuki sistem sekolah dengan pengetahuan pribadi tentang kebutuhan tubuh, kalori, dan nutrisi mereka, sehingga mereka menyelesaikan pendidikan mereka dengan mental dan kompetensi fisik, serta kompetensi analitis dan matematika.


Nutrisi adalah konsep yang harus sama pentingnya dengan proses pendidikan kita sebagai kemampuan kita untuk menghitung.


Kemampuan untuk mengenali kebutuhan nutrisi kita, menemukan makanan yang kita butuhkan untuk memenuhi persyaratan tersebut, dan membedakan antara konsumsi makanan sehat dan kebiasaan makan yang "tidak sehat" bukanlah pilihan. Bukan untuk hidup yang sehat, bahagia, panjang, dan berkualitas.


Apa yang harus kita serap ketika kita melakukan perjalanan di sepanjang jalan kehidupan sehari-hari adalah cara untuk memasukkan nutrisi yang baik ke dalam gaya hidup kita.


Umumnya hanya ada banyak ruang untuk kebaikan karena ada yang buruk, kebetulan bahwa kebiasaan gizi buruk memiliki daya tarik yang lebih besar.


Gizi buruk menerima lebih banyak uang iklan daripada pilihan gizi yang sehat, dan sering lebih terlihat. Tetapi itu tidak berarti itu lebih mudah, lebih nyaman, atau lebih murah.


Kebiasaan, umumnya membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk beralih dari tindakan sadar ke pikiran bawah sadar. Dua minggu tidak lama, itu tidak lama sekali untuk keputusan yang akan mempengaruhi Anda selama sisa hidup Anda.


Ini juga tidak lama untuk hadiah potensial yang berasal dari memberi contoh yang dapat diikuti anak-anak Anda, dan Anda bisa bangga untuk mereka ikuti.


Anda mengajari mereka setiap hari tentang kebiasaan baik yang Anda inginkan agar mereka kembangkan, dan kemudian Anda menunjukkan yang buruk dalam pilihan gizi Anda. Ayolah, ibu dan ayah, mari kita mempraktekkan apa yang kita ungkapkan.


4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page