top of page
Search
  • Writer's pictureJessica Ron

12 Hari Diet Grapefruit - Apakah Ini Yang Anda Cari

Updated: Apr 8, 2018

Diet Grapefruit 12 hari bukanlah konsep baru. Rencana awal dikembangkan pada tahun 1930-an. Buah ini tampaknya menjadi impian para pelaku diet. Tidak memiliki lemak, tinggi serat dan rendah kalori. Ini juga membawa manfaat bagi kulit Anda karena tinggi vitamin C.

Jadi bagaimana cara kerja diet ini? Ini sangat sederhana. Anda makan setengah buah anggur sebelum setiap makan.


Enzim yang dikandungnya mengurangi nafsu makan sehingga Anda mengonsumsi lebih sedikit kalori. Ini juga mempercepat proses pembakaran lemak membantu Anda mengurangi berat badan.


Semua orang tahu bahwa jika Anda menggunakan lebih banyak energi daripada yang Anda ambil dari makanan yang Anda makan, Anda akan kehilangan berat badan.


Beberapa penelitian menunjukkan bahwa Anda bisa kehilangan hingga sepuluh pon dalam waktu kurang dari dua minggu hanya dengan memperkenalkan perubahan ini.


Secara pribadi, saya yakin Anda akan memiliki peluang sukses yang lebih baik jika Anda juga memotong ukuran porsi Anda, makan empat atau lima porsi kecil daripada tiga porsi besar. Dan berolahraga lebih banyak.


Benar-benar tidak ada gunanya berpikir bahwa satu perubahan sederhana dalam gaya hidup Anda akan menghasilkan penurunan berat badan yang besar.


Anda perlu meninjau semua bidang kehidupan Anda. Apakah kamu makan makanan karena kamu bosan? Kecewa? Apakah Anda cukup berolahraga? Kebanyakan orang Amerika tidak cukup aktif.


Anda tidak perlu menjadi seorang fanatik gym, tetapi sedikit aktivitas tambahan setiap hari akan membantu. Saya yakin Anda dapat memikirkan sejuta cara untuk menambahkan beberapa gerakan ke gaya hidup Anda yang tidak aktif. Anda bisa naik tangga alih-alih lift; turun metro satu berhenti lebih awal, berjalan ke toko dll.


Dengan cara yang sama, Anda dapat membuat kemajuan dengan menerapkan perubahan sederhana pada waktu makan. Daripada menggoreng makanan Anda yang hanya menambah kalori ekstra, cobalah memanggang, memanggang atau mengukus.


Pelajari cara memasak daripada mengandalkan makanan kemasan yang menambah dolar ke tagihan Anda serta pound untuk pinggang Anda.


Gunakan bumbu dan bumbu untuk membumbui makanan Anda daripada garam untuk membantu mencegah retensi cairan.


Makan lebih banyak buah dan sayuran. Makanan tinggi serat, rendah kalori dan sangat mengisi. Kulit Anda akan bersinar dari semua vitamin dan mineral tambahan yang Anda konsumsi.


Jangan makan karbohidrat setelah jam 5 sore di malam hari karena tubuh Anda tidak akan memiliki cukup waktu untuk menghabiskan semua energi yang mereka keluarkan. Tubuh mengubah energi berlebih menjadi lemak.


Makan protein tetapi pilih potongan daging yang lebih ramping dan lupakan sosis dan makanan olahan lainnya untuk saat ini.


Jangan kecualikan semua suguhan, tetapi pilihlah kualitas daripada kuantitas. Berhenti makan saat kenyang dan tidak saat piring kosong.


Jangan salah kaprah karena merasa lapar. Dan berhentilah menelan kalori yang tersembunyi melalui air yang beraroma, pop bersoda dan mungkin biang kerok terbesar, alkohol.


Anda dapat mengecilkan ukuran pinggang Anda dengan menggunakan diet Grapefruit 12 hari. tetapi hanya jika Anda menggabungkannya dengan program makan dan olahraga yang sehat.


Jika Anda ingin memiliki badan langsing yang sehat, Anda dapat mengikuti blog ini https://www.langsingsehat.org/

10 views0 comments
bottom of page