top of page
Search
  • Writer's pictureJessica Ron

4 Tips untuk Penurunan Berat Badan yang Lebih Efektif

Updated: Mar 22, 2018

Apakah Anda sakit dan lelah mencoba menurunkan berat badan tanpa hasil nyata? Apakah Anda menyia-nyiakan uang Anda untuk diet baru dan tidak begitu hebat? Nah berhenti, jatuhkan apa yang Anda lakukan dan dengarkan.


Anda tidak harus mencoba diet lain sampai Anda membaca artikel ini. Karena tips 4 artikel ini akan menempatkan Anda di jalan yang benar untuk menurunkan berat badan dengan aman dan mempertahankannya.


Kiat-kiat ini didasarkan pada prinsip-prinsip ilmiah dan selalu ada di mana-mana, tidak ada yang tahu ke mana harus mencari atau tidak meluangkan waktu untuk melihatnya.


Kiat-kiat dasar ini juga merupakan salah satu yang disebut program penurunan berat badan ini yang tidak ingin Anda ketahui; sehingga mereka dapat terus menghisap uang Anda dari dompet Anda.


1. Tingkatkan Metabolisme Anda


Jika Anda mencari penurunan berat badan jangka panjang dan permanen sangat penting, bahwa Anda dapat meningkatkan metabolisme Anda.


Cara terbaik bagi Anda untuk mencapai metabolisme yang tinggi adalah memiliki otot fungsional di seluruh tubuh Anda.


Salah satu cara terbaik yang terbukti dapat Anda capai adalah melalui pelatihan kekuatan. Tidak ada metode lain yang akan memberi Anda hasil yang sama.


Ketika Anda memulai latihan kekuatan Anda, Anda akan melihat dan meningkatkan jumlah otot ramping fungsional pada tubuh Anda untuk meningkatkan metabolisme.


Setelah hanya satu sesi, Anda akan mulai merasakan dorongan dalam metabolisme Anda dengan peningkatan energi. Dorongan ini akan membantu Anda membakar kalori lebih cepat.


2. Perampingan Otot


Otot ramping adalah hal lain yang perlu Anda perhatikan ketika Anda mencoba menurunkan berat badan. Jumlah lemak dan kalori yang akan Anda bakar, akan langsung berhubungan dengan otot tanpa lemak yang Anda tambahkan ke tubuh Anda.


Dengan memiliki struktur otot yang mampu mempertahankan lebih banyak energi dan kemampuan untuk menggunakan energi ini dengan sangat efektif, ketika Anda melakukan latihan kekuatan, maka Anda akan dapat membakar kalori lebih cepat; serta kelebihan lemak.


Setelah Anda dapat membangun lebih banyak otot tanpa lemak melalui kekuatan Anda sendiri maka tubuh Anda akan segera dapat membakar lemak secara lebih efisien.


3. Turunkan Kalori


Diet rendah kalori dapat melemparkan Anda ke mode kelaparan karena itu Anda perlu belajar bagaimana menurunkan asupan kalori dengan pilihan makanan.


Anda akan dapat melakukan ini dengan membuat rencana diet tujuh hari dan kemudian menuliskan semua yang Anda makan di minggu itu.


Setelah Anda melakukan ini, Anda akan dapat menambah jumlah total kalori yang Anda makan dan kemudian membaginya dengan tujuh dan Anda akan memiliki total asupan kalori Anda untuk satu hari.


Setelah Anda mengetahui hal ini, Anda dapat mulai menemukan cara untuk memotong jumlah kalori harian sebanyak 100 kalori, tetapi tidak lebih dari ini untuk mencegah pikiran-pikiran kelaparan dari menendang masuk.


Ini akan membantu Anda mulai menghasilkan penurunan berat badan yang lambat, tetapi mayoritas kerugian akan menjadi gemuk saja.


4. Berjalan Cepat


Sekarang kunci untuk melanjutkan penurunan berat badan Anda adalah dengan melakukan jalan cepat. Jalan cepat membantu Anda terus membakar kalori tersebut dan menjaga berat badan agar Anda tidak tersesat.


Keempat langkah-langkah ini merupakan bagian penting dari Anda mencapai tujuan penurunan berat badan secara keseluruhan.


Sebelum menerapkan kiat ini, selalu bijaksana untuk meminta saran dari dokter Anda, untuk membantu Anda menentukan apakah Anda mampu secara fisik untuk menerapkannya.

3 views0 comments
bottom of page