top of page
Search
  • Writer's pictureJessica Ron

Kebugaran diet Ini Penting Untuk Anda!

Updated: Mar 23, 2018

Kebugaran diet sama pentingnya dengan olahraga itu sendiri. Diet untuk kebugaran menyediakan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk memulihkan otot yang luntur dan untuk pertumbuhan yang sehat.


Banyak orang saat ini sangat sadar tentang kesehatan dan kebugaran mereka sendiri. Selain itu, orang-orang ini, dan banyak orang lain juga, sekarang memiliki keinginan untuk memahat tubuh mereka untuk memahami tampilan sampul majalah.


Akibatnya, pusat kebugaran, spa kesehatan dan pusat kebugaran lainnya telah menjamur di seluruh untuk memenuhi kebutuhan penggemar kebugaran dan penggemar.


Bahkan pada mesin-mesin latihan televisi, produk penurun berat badan, dan alat-alat lain untuk meningkatkan kebugaran memiliki lebih atau kurang kendali atas gelombang udara dan masuk ke rumah tangga.


Tapi exerise bukan satu-satunya cara untuk membangun tubuh itu indah. Ini juga mencakup sejumlah tanggung jawab tertentu pada makanan yang seseorang pilih untuk dimakan. Menjadi sehat dan bugar membutuhkan satu untuk mengamati kebugaran diet.


Kebugaran diet seharusnya tidak diterima begitu saja. Dengan popularitas menjaga kesesuaian, banyak pandangan, metode, program dan strategi diet yang berbeda telah dirumuskan oleh banyak profesional.


Di antaranya adalah diet karbohidrat tinggi dan diet lemak tinggi. Siapa yang lebih efektif dan mana yang harus kita pilih untuk diikuti?


Hal pertama yang harus diketahui adalah perbedaan mendasar antara kedua pendekatan diet ini. Seperti namanya, diet karbohidrat tinggi berkonsentrasi pada mengkonsumsi makanan yang kaya karbohidrat sementara diet lemak tinggi mendukung makanan kaya lemak.


Diet karbohidrat tinggi digunakan untuk glikogen yang disimpan di hati dan otot. Glikogen adalah kompleks glukosa yang menyediakan sejumlah besar energi yang siap digunakan dalam latihan anaerobik.


Lemak, di sisi lain, sangat dikenal sebagai sumber kalori terkaya. Ini sebenarnya mengandung 2,5 kali lebih banyak kalori daripada karbohidrat dan protein.


Studi juga menunjukkan bahwa dibutuhkan tubuh 24 kalori untuk memetabolisme karbohidrat sementara hanya membutuhkan 3 untuk membakar lemak.


Jadi yang mana yang harus diikuti? Seseorang dapat mengikuti diet tinggi karbohidrat dan diet rendah lemak atau sebaliknya.


Sama sekali tidak disarankan untuk mengikuti keduanya pada saat yang bersamaan; kecuali tentu saja jika Anda ingin mendapatkan lemak tubuh.


Tetapi kemudian diet fitness bukan hanya tentang kehilangan lemak, seseorang juga harus mempertimbangkan pola makannya untuk menjaga lemak menjauh.


Penelitian menunjukkan bahwa penurunan berat badan yang berkelanjutan hanya dapat dicapai pada diet yang sesuai dengan preferensi makanan individu, gaya hidup, profil medis dan sinyal kenyang.


Program diet di seluruh dunia dapat membantu Anda mengurangi kelebihan berat badan, tetapi hanya satu diet yang dapat membantu Anda tetap seksi, dan itu adalah salah satu yang paling memuaskan Anda.


Aspek penting lainnya dari diet yang sesuai adalah moderasi, keseimbangan, dan variasi. Seseorang harus berhati-hati untuk tidak meninggalkan nutrisi penting dan zat lain yang diperlukan untuk fungsi tubuh yang sehat. organisasi kesehatan jelas tentang jumlah nutrisi yang seharusnya dimiliki oleh individu dalam tubuh.


Karbohidrat rendah lemak tinggi, karbohidrat tinggi rendah lemak; pertanyaannya bukan program diet mana yang akan berhasil tetapi yang mana yang akan bekerja untuk Anda.


Berjuang untuk tubuh yang seksi dan sehat tidak harus membebani seseorang, diet kebugaran tidak harus berarti berpegang pada jenis makanan yang sama untuk hidup.


Seseorang bahkan mungkin mencoba untuk berpetualang dan mencoba makanan baru di luar sana. Siapa tahu? seseorang bahkan dapat menemukan bayam yang menarik.


5 views0 comments
bottom of page